2. Apa yang saya ( Yusup Darmatika ) lakukan terhadap fashion yang saya miliki :

Dari apa yang sudah saya ceritakan di pernyataan sebelumnya saya memiliki fashion di bidang “Kompetensi Teknik Komputer dan Jaringan”, lalu pada pernyataan ini yaitu apa aja sih yang sudah saya lakukan untuk fashion saya ini. Tidak banyak yang saya lakukan tapi ada beberapa yang sudah saya lakukan untuk fashion saya ini, walau pun saya belum merasa cukup untuk itu.

Yang saya lakukan ialah mempelajari dan mencoba untuk menguasai secara mendalam dari fashion saya ini, yang saya dapatkan di universitas ini. Saya mencoba memahami dari apa yang dosen berikan terhadap saya dari mulai tugas ringan, sampai tugas yang paling susah bagi saya dan Itu mungkin yang dapat saya lakukan untuk fashion saya ini.

Selain itu, terlepas dari semua pelajaran yang saya dapatkan dari dosen. Saya pernah melakukan atau mengikuti sebuah uji kopetensi keahlian yamg berkaitan dengan fashion saya ini, dan saya mendapatkan sebuah sertifikat yang menurut saya ini penting. Untuk mendapatkan sertifikat ini saya harus megikuti ujian yang harus di lakukan untuk mendapatkan sertifikat ini.

Didalam ujian ini terdapat beberapa daftar kompetensi / sub kompetensi yaitu :

  1. Perakitan Personal Computer (PC).
  2. Instalasi Sistem Operasi Berbasis GUI.
  3. Instalasi Sistem Operasi Berbasis CLI.
  4. Topolog dan Instalasi LAN.
  5. Konfigurasi Jaringan LAN.
  6. Instalasi Keamanan Jarungan LAN.

 

Itu adalah yang bisa saya lakukan terhadap fashion saya, mungkin itu belum cukup untuk menghadapi dunia luar yang sesungguhnya, Tapi saya bisa mencoba untuk melakukannya.

Tentang yusupdarmatika

menjalani pendidikkan S1 di universitas gunadarma fakultas : ilmu komputer jurusan : SI ( sistem informasi ) 기도, 노력하고, 정신 .........,,,,, (n_n)
Pos ini dipublikasikan di tugas softskil. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

