1. Fashion saya ( yusup darmatika ) dalam bidang perkulihan :

Sebelum saya menjelaskan fashion saya dalam bidang perkuliahan, saya akan sedikit memperkenalkan diri saya kepada teman – teman. Saya Yusup Darmatika dari kelas 4ka14 univ gunadarma dan saya sudah di tingkat akhir yaitu tingkat 4 (empat), semester 8 (delapan). Saya di gunadarma berada di jurusan sistem informasi (SI), fakultas ilmu komputer.

Pertama kali saya menjadi mahasiswa di universitas ini (gunadarma), yang sudah saya pikirkan sejak awal untuk mengambil jurusan yang saya pilih (SI), karena keinginan saya sendiri dan juga sedikit sesuai denga jurusan saya sebelum saya kuliah, karena saya dulu murid/siswa dari sekolah swasta yaitu smk mekanik dengan jurusan teknik komputer jaringan (TKJ).

Terlepas dari semua itu saya memiliki sedikit sebuah fashion yang saya dapatkan pada waktu saya menjadi murid/siswa pada sekolah saya dulu, yang saya kuasai walaupun saya tidak terlalu exkspert atau sangat handal. Lalu saya mencoba untuk mempelajarinya lebih lanjut yang saya percayakan pada universitas ini (gunadarma). Karena itu saya memilih jurusan ini (SI) walaupun sebenarnya tujuan SI adalah menganalisis sebuah program/rancanganya. Fhasion yang saya miliki ialah dibidang “Kompetensi Teknik Komputer dan Jaringan”. Ini adalah fhasion yang saya miliki atau yang saya dapatkan dari sebelum dan setelah menjalani sebagai mahasiswa di sini.

 

Itu adalah fashion saya, yang menurut saya dapat saya sukai. Tapi menurut saya itu saja tidak cukup, harus bisa lebih baik lagi ke depannya.

Tentang yusupdarmatika

menjalani pendidikkan S1 di universitas gunadarma fakultas : ilmu komputer jurusan : SI ( sistem informasi ) 기도, 노력하고, 정신 .........,,,,, (n_n)
Pos ini dipublikasikan di tugas softskil. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

